Tentang CeritaJika #X

Salam Teman-teman semua,

Saya ingin memberi tahukan bahwa untuk sementara waktu Proyek CeritaJika belum bisa saya pegang dengan baik. Alhamdulillah naskah ceritaJika yang masuk lebih dari 200 naskah. Untuk sekarang ini saya masih mengerjakan proyek buku pertama saya dan belum sempat memeriksa naskah di meja redaksi ceritaJika.

InsyaAllah ceritaJika akan kita sambung lagi di bulan September 2014. Buat temen-teman yang belum tahu dan penasaran tentang ceritaJika, coba simak cerita-ceritanya di link berikut, klik di sini.

Nah, buat temen-teman yang mau kirim ceritanya juga silakan. Meskipun proyek menulis ini tunda sementara, saya tetap menerima naskah yang masuk. Kedepannya semoga ada kesempatan untuk merapikah seluruh naskah baik yang termuat ataupun belum menjadi satu kompilasi ceritaJika yang bisa dibaca siapapun dalam bentuk lain tanpa perlu membuka laman tumblr saya.

Sekian informasi yang bisa saya sampaikan. Mari menulis tentang apa yang kita rasakan. Sebab perasaan, perlu dituangkan. Di tempat yang tepat. Mari menulis 🙂

Salam Redaksi,

Kurniawan Gunadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *